Mayadina Rohmi Musfiroh Dekan FSH Periode 2020-2024

Mayadina Rohmi Musfiroh Dekan FSH Periode 2020-2024

UNISNU – Jum’at (7/2) Rapat Senat Pemilihan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara Periode 2020-2024 berlangsung secara tertib dan lancar di Ruang Laboratorium FSH Lantai 2 Gedung Hijau UNISNU Jepara.

Rapat Senat Pemilihan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara Periode 2020-2024 dihadiri oleh seluruh anggota Rapat Senat yang terdiri dari dua calon dekan, Rektor UNISNU Jepara, 3 Anggota Senat dari Prodi Perbankan Syariah, 3 Anggota Senat dari Prodi Hukum Keluarga Islam dan dipimpin langsung oleh Ketua Senat dan Sekretaris Senat.

Pemilihan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara Periode 2020-2024 dilakukan dengan metode pemungutan suara oleh seluruh anggota senat dan juga Rektor UNISNU Jepara. Dalam pemilihan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum tahun ini terdapat dua kandidat calon Dekan yaitu Mayadina Rahmi Musfiroh dan H. Ahmad Bahrowi.

Dalam Pemilihan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara Periode 2020-2024 perolehan suara terbanyak diraih oleh Mayadina Rahmi Musfiroh dengan 5 suara senat t + 1 Suara dari rektor dan kemudian disusul H. Ahmad Bahrowi mendapatkan 4 suara senat. Dengan hasil tersebut diharapkan dekan terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan menjalankan program kerja secara maksimal.

Setelah dilaksanakannya Pemilihan, Rektor UNISNU Jepara (Sa’dullah Assaidi) menyampaikan ucapan selamat kepada yang terpilih sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UNISNU Jepara Periode 2020-2024 untuk bisa mengemban amanat yang diberikan dengan sebaik-baikny. Kemudian juga harapan untuk selalu memajukan kampus UNISNU kita melalui fakultas syariah saat ini. Karena Lembaga Tinggi NU saat ini, UNISNU sudah diperhitungkan kualitasnya. Jadi hal baik ini harus kita jaga dan dorong agar selalu maju lebih baik terus.(MA,FZ)



Admin Unisnu

Komentar